Catatan Kotbah

Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. (2 Timotius 3:16)

Friday, January 20, 2006

Pembukaan

Semua teks yang tertulis disini adalah bahan kotbah, renungan atau naskah yang saya buat. Supaya tidak hilang dan juga dapat menjadi berkat bagi banyak orang maka saya simpan di Blogger.com ini. Kapanpun saya butuh, asal ada internet saya bisa lihat kembali.

Beberapa naskah yang saya buat lama saya juga simpan disini. Kedepan saya harapkan setiap saya selesai membuat sebuah tulisan, saya akan posting langsung. Sehingga dapat saya sendiri dapat melihat perkembangan pemahaman dan pengetahuan saya tentang Tuhan kita Yesus Kristus dari waktu ke waktu.

Tempat ini juga saya isi dengan rhema yang saya dapat atau sekedar catatan tentang hal atau pembukaan baru yang baru saya pahami agar saya juga tidak kehilangan hal tersebut.

Salam untuk semuanya,
Leonardi Setiono

0 Comments:

Post a Comment

<< Home